Operasi Aman Nusa II Kawal Pendistribusian 1.360 Vial Vaksin Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Personel Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah saat melakukan pengawalan vaksin Covid-19.

PALANGKA RAYA – Salah satu tujuan diselenggarakannya Operasi Aman Nusa II yaitu untuk memberikan pengamanan rangkaian vaksinasi Covid-19 yang ada di seluruh wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut disampaikan Karenadalops Aman Nusa II Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, melalui Kasatgas 4 Kompol Anang Abdallah, ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu 16 Januari 2021 sore.

BACA JUGA:   Ditinjau Gubernur, Kades Bentuk Jaya: Food Estate Menguntungkan Masyarakat Desa

“Jadi berdasarkan informasi yang kami terima kemarin, kami hari ini langsung melakukan pengawalan vaksin Covid-19 yang direlokasi dari Kapuas ke Pulang Pisau dengan daerah pemberangkatan Kota Palangka Raya,” kata Kompol Anang Abdallah.

Anang menambahkan, bahwa tugas untuk melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan vaksin yang berjumlah 1.360 vial telah diserahterimakan dari Kapuas ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau.

BACA JUGA:   Kepala Daerah Diminta Atur PPKM Mikro Melalui Koordinasi Semua Pihak

“Rangkaian pengamanan yang kami lakukan mulai dari Kota Palangka Raya menuju Kantor Instalasi Farmasi Dinkes Kapuas Jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Telo untuk merelokasi vaksin Covid-19 ke Dinkes Pulang Pisau Jalan W. Duha Komplek Perkantoran Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman dan lancar,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).