Anggota Satlantas Ajak Pedagang Pasar Subuh Patuhi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Personel kepolisian saat sosialisasi prokes di Pasar Subuh.

PALANGKA RAYA – Dalam menekan angka penyebaran Covid-19, Anggota Unit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, melaksanakan kegiatan penerangan keliling (Penling) tentang upaya pencegahan virus corona di area Pasar Subuh yang terletak di Jalan Achmad Yani depan Makodim 1016/Plk, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin 18 Januari 2021 dini hari.

Kegiatan Penling berlangsung mulai pada Pukul 04.30 WIB hingga Pukul 06.00 WIB dan dilaksanakan oleh tiga Anggota Satlantas yakni Aiptu Rahmadi, Aipda Solihin dan Briptu Bohalman Parhusip sembari membawa papan portabel yang berisi imbauan untuk menjauhi kerumunan.

BACA JUGA:   Patmor Sabhara Polresta Pastikan Keamanan Kantor KPU Kota Palangka Raya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto, menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan disiplin dan pemahaman masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada para pedagang dan masyarakat yang akan berbelanja di lokasi, Aipda Solihin mengajak untuk senantiasa menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mejauhi apabila terjadi kerumunan orang yang dapat memicu terjadinya cluster penularan covid-19,” kata Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Anang Hardiyanto.

BACA JUGA:   Sugianto-Edy Ajak Masyarakat Bangun Kalteng Lebih Berkah

Anang mengajak mari bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona serta menjaga keselamatan diri, keluarga dan orang lain disekitar kita dengan disiplin menerapkan Prokes dan 3M. (Hardi/beritasampit.co.id).