Koramil 1012-03/ Pasar Panas Bantu Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir

TAMIANG LAYANG -Babinsa Koramil 1012-03/ Pasar Panas, Serda Sentosa bersama anggota nya dan warga pasar panas melaksanakan pengawalan pengamanan bantuan di kec. Barabai/ Hantakan, Kab. Sungai Tengah Desa Alat kepada warga terdampak bencana banjir ditengah pandemi covid-19 di beberapa distrik wilayah setempat, Senin ( 18/01/21).

“Babinsa Koramil 1012-03/ Pasar Panas serda Santoso menghimbau kepada seluruh tim pengamanan logistik bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk memastikan bahwa pembagiannya tepat sasaran “Yang terpenting adalah untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang penyaluran bansos dapat berjalan dengan tepat dan benar,” ujarnya.

“Kami Anggota Koramil 1012-03/ Pasar Panas akan selalu mendukung dalam pelaksanaan baksos yaitu dengan cara melakukan pemantauan dan pengawasan jalannya program pemerintah dalam memberikan bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan mengurangi beban masyarakat yang kena bencana. Hal ini kami lakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran,” tutupnya. (rls)