Peduli Korban Banjir di Kalsel, KMHDI Kalteng Aksi Sosial

AKSI SOSIAL : ARIS/BERITA SAMPIT - Foto bersama PD KMHDI Kalteng bersama para anggota dan kader usai aksi galang dana.

PALANGKA RAYA – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu  Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Aksi Sosial di Jalan Tjilik Riwut Simpang Lampu Merah Garuda, Kota Palangka Raya Pada Sabtu, 16 Januari 2020 kemarin.

Diketahui kegiatan aksi sosial itu langsung dilaksanakan oleh PD KMHDI Kalteng pasca mendengar musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Candra Wardana selaku Ketua KMHDI Kalteng mengatakan, bahwa agenda aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian KMHDI terhadap masyarakat yang terdampak musibah yang sedang melanda Kalsel.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Kami sangat peduli dan ingin membantu dengan langkah yang sederhana dengan melakukan aksi sosial meminta sumbangan kepada masyarakat yang berkemampuan di sepanjang jalan,” ujar Candra.

Besar harapan dia, dengan aksi yang dilakukan ini dapat meringankan beban keluarga yang terdampak bencana. Meskipun tidak banyak yang dapat diberikan barang kali ini sebagai bentuk kepedulian KMHDI terhadap masyarakat Kalsel.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

“Semoga pemerintah Indonesia melalui Kementerian terkait serta seluruh Stackholder yang ada di Kalimantan Selatan dapat memberikan bantuan sarana tempat pengungsian serta fasilitas kesehatan yang dapat membantu masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini supaya dapat terjaga dengan baik,” tutupnya. (Aris/beritasampit.co.id).