Peduli Sesama, Kagama Kalteng Galang Donasi Untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

IST/BERITA SAMPIT - Bendahara Kagama, Yayah Diasmono.

PALANGKA RAYA – Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama), Kalimantan Tengah (Kalteng) mengumpulkan donasi untuk korban bencana banjir di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan gempa di wilayah Sulawesi Barat (Sulbar). Kagama yang anggotanya tersebar di seluruh wilayah Kalteng itu diharapkan dapat melakukan donasi untuk membantu warga yang membutuhkan.

Bendahara Kagama, Yayah Diasmono Senin, 18 Januari 2021 menyampaikan, silahkan Kagama di Kalteng menyalurkan bantuanya secara terpusat atau bisa menyetorkan bantuanya melalui rekening Bank Kalteng 100.0202.05497-2, yang nantinya akan disalurkan ke Kalsel dan Sulbar.

BACA JUGA:   15 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Tahap Ketiga Tiba di Indonesia

“Kita prihatin dengan kejadian banjir yang melanda di Kalsel dan gempa di Sulbar. Banyak korban terdampak. Untuk itu, kami mengetuk pintu hati kawan kawan Kagama seluruh Kalteng dan lainya, untuk berdonasi, nanti kita salurkan sama sama,” kata Yayah Diasmono.

Diasmono menambahkan, bahwa pihaknya melihat element masyarakat melakukan aksi membantu warga di Kalsel, termasuk juga Pemprov Kalteng yang peka terhadap kejadian tersebut dengan mengirimkan bantuan sembako, dapur umum hingga petugas ke Kalsel.

BACA JUGA:   Ketua Komnas KIPI: Sampai Saat Ini Belum Ada Kejadian KIPI Serius

“Kita terus berupaya membantu sesama dengan cara masing masing. Mari kami mengajak semua alumni Kagama Kalteng juga untuk berbuat dan berbagi untuk korban banjir di Kalsel dan gempa di Sulbar,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).