Polda Kalteng Kirim Sembako dan Personel Untuk Bantu Korban Banjir Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menyerahkan bantuan logistik kepada salah satu Polwan yang akan membantu masyarakat Provinsi Kalsel.

PALANGKA RAYA – Dalam membantu sesama, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengirimkan bantuan sosial berupa sembako untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin 18 Januari 2021.

Selain itu, Polda Kalteng juga mengirimkan personel gabungan dari Brimob Polda Kalteng, Samapta Polda Kalteng, Tim SAR dan Tim Kesehatan serta lainnya ke Provinsi Kalsel guna membantu mengevakuasi warga yang terjebak banjir dan mengobati warga yang sakit dengan menggelar layanan kesehatan gratis.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, secara simbolis menyerahkan Bansos kepada Karoops Kombes Pol Andres Wayan Wisaksosno dan melepas Tim SAR dan Tim Kesehatan di depan Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

“Pendistribusian Bansos yang ditujukan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir di Provinsi Kalsel ini terdiri dari beras dua ton, 200 dus mie instan, 300 liter minyak goreng, 100 kg gula pasir, 100 bungkus kopi, 100 kaleng susu dan 3000 masker,” kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro.

BACA JUGA:   Tidak Semua KKN di Biayai Kampus, Berikut Jenis KKN di IAIN Palangka Raya 2024

Eko menambahkan, bahwa tim Polda Kalteng akan mendirikan Posko di Anjir Muara dan Aspol Bina Brata Polda Kalsel, juga meminta doa masyarakat Kalteng, agar banjir yang melanda wilayah Kalsel cepat surut. (Hardi/beritasampit.co.id).