Wali Kota Palangka Raya Lepas Rombongan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya, Emi Abriyani saat menyampaikan laporan bantuan untuk korban banjir di Kalsel di loby Kantor Wali Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya, TNI, Polri, Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Satpol PP dan juga dari Dinas Kesehatan serta dari emergency response turut bergabung untuk membantu masyarakat korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Rombongan pengantaran bantuan untuk korban banjir Kalsel ini dilepaskan secara langsung oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Fairid juga ikut secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada korban banjir di Kalsel.

Sementara itu, dalam laporan Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani, Senin 18 Januari 2021 bahwa bantuan yang akan disampaikan ini berasal dari sumbangan Wali Kota Palangka Raya, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah, Sekda Palangka Raya Hera Nugrahayu dan Kepala SKPD Kota Palangka Raya, kepala bagian serta dari masyarakat Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Fairid Naparin Apresiasi Kinerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya

Selain itu dari ikiawan Provinsi Kalimantan Tengah turut memberikan bantuan dan ada beberapa pengajian yang memberikan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir di Kalsel, bantuan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, pakaian dan lainnya.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pemerintah di Provinsi Kalimantan Selatan dan juga nanti kita akan disambut oleh Wali Kota Banjarmasin nanti di lobinya untuk penyerahan bantuan sedangkan dari BPBD Provinsi Kalimantan Selatan akan menyambut kita di perbatasan. Jadi kita infokan perkiraan kedatangan mereka masih yang akan menyambut rombongan kita di Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya.

BACA JUGA:   Kapolsek Bukit Batu Kembali Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan seluruh seluruh jajaran serta masyarakat kota Palangka Raya yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak korban banjir di Kalimantan Selatan,” lanjutnya. (Hardi/beritasampit.co.id).