Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Imbau Masyarakat Selalu Terapkan 3M

IST/BERITA SAMPIT - Aipda Agus Triyanto saat edukasi protokol kesahatan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Palangka Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, gencar mensosialisasikan gerakan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada masyarakat di Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa 19 Januari 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Agus Triyanto ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu cara atau upaya untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan covid-19.

BACA JUGA:   Brimob Polda Kalteng Bagi Masker ke Mayarakat

“Dengan adanya kenaikan jumlah penularan covid-19 di kota palangka raya maka masyarakat juga tidak boleh kendor dalam menerapkan prokes,” kata Aipda Agus Triyanto.

Agus menambahkan, selain mengedukasi masyarakat mengenai gerakan 3M, saya juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk pungutan liar yang ada di lingkungannya.

Dengan adanya patroli dan imbauan kamtibmas ini, Aipda Agus berharap masyarakat tidak lalai dalam menerapkan prokes dan berani untuk menolak pungli. (Hardi/beritasampit.co.id).