Danramil 1013-15/Seribu Riam, Gelorakan Gotong Royong

MURUNG RAYA – Danramil 1013-15/Seribu Riam, Letda Arh Supriyana, menggelorakan semangat gotong royong masyarakat di wilayahnya dengan menggelar kerja bhakti pembersihan lingkungan ruang publik pada Minggu (17/01).

Kegiatan kerja bhakti diikuti oleh Danramil 1013-15 Letda Arh Supriyana dan anggota, anggota Pospol Seribu Riam, staf Kecamatan, staf UPT Puskesmas, Kades Joloi 1 dan Kades Joloi 2, siswa-siswi SMA Seribu Riam serta masyarakat Muara Joloi. Sasaran pembersihan adalah jalan umum menuju sekolah dan perkantoran di kecamatan setempat.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Danramil 1013-15/Sr Letda Arh Supriyana yang memimpin langsung kegiatan kerja bhakti mengatakan,” Kerja bhakti yang melibatkan seluruh unsur di Seribu Riam ini adalah salah satu upaya untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong di masyarakat. Hal ini juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa perawatan sarana umum dalam bentuk apapun, merupakan tanggung jawab kita bersama. Dengan kebersamaan maka semua pekerjaan akan menjadi ringan,” tandasnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam kesempatan mendatang, dengan sasaran berupa fasilitas umum lainnya, seperti tempat ibadah, parit jalan dan lapangan atau pusat kegiatan masyarakat. “Mari kita gelorakan dan lestarikan gotong royong sebagai warisan nilai luhur bangsa,” tandasnya. (rls)