Kapolda Kalteng Harap Personel Lebih Siap dan Sigap Jika Dibutuhkan Negara

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat memberikan arahan kepada personelnya dalam apel kesiapsiagaan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan apel yang diikuti oleh seluruh personel Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa 19 Januari 2021.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan pejabat utama Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Kinerja ORI Dikritik, Olly Suryono : Anggota ORI Harus Berkualitas

“Kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri kapanpun dibutuhkan dan digerakan personel Polda Kalteng sudah siap dan sigap,” tegas Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Dengan dilaksanakannya apel seperti ini Dedi berharap personel Polda Kalteng dapat lebih siap dan sigap jika sewaktu waktu negara membutuhkan.

Dedi juga berpesan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani guna mendukung pelaksanaan tugas Polri yang semakin besar. (Hardi/beritasampit.co.id).