Polsek Seruyan Hilir Intensif Sosialisasi Protokol Kesehatan

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir intensif melakukan edukasi protokol kesehatan di sejumlah objek vital yang ada di wulayah setempat, hal ini guna memberi edukasi protokol kesehatan Covid-19, Selasa 19 Januari 2021.

Edukasi dilakukan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono menjelaskan bahwa anggota bergerak ke tempat berkumpulnya masyarakat guna menyampaikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Sejalan dengan Perbup Seruyan Nomor 24 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19,” katanya.

Lebih lanjut dia menyebut, kegiatan dilakukan di tempat keramaian seperti berkumpulnya sopir travel jalan Ais Nasution Kecamatan Seruyan Hilir.  “Kami mengajak mari kita bersama lawan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” harapnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng