Hasil Pertemuan DPRD Kotim Dan Pemprov, Dinas PUPR Kalteng Gelontorkan Rp 10 Miliar Untuk Jalan Lingkar Selatan

IM/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Bima Santoso.

SAMPIT – Setelah melakukan rapat pertemuan dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), terkait jalan Lingkar Selatan, Jajaran DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya mendapatkan angin segar.

Salah satu Anggota Komisi IV DPRD Kotim, Bima Santoso mengungkapkan hasil pertemuan dengan Dinas PUPR Provinsi Kalteng pada Rabu 20 Januari 2021. Dinas PUPR Provinsi Kalteng telah mengeluarkan anggaran dana untuk perbaikan jalan Lingkar Selatan Kota Sampit.

BACA JUGA:   Sukban Abdul Aziz Pimpin PC PGRI Teluk Sampit

”Alhamdulillah dari hasil kunjungan ke Kantor Dinas PUPR Provinsi Kalteng, bapak Kepala Dinas nya PUPR menyebutkan bahwa saat ini sudah mengalokasikan anggaran Rp 10 Miliar  untuk proses perbaikan Jalan Lingkaran Selatan dan saat ini sudah masuk proses lelang,” ucap Bima Santoso.

Legislator Dapil I Kecamatan Ketapang ini mengajak seluruh elemen masyarakat nantinya saat dalam proses pengerjaan proyek jalan Lingkar Selatan agar ikut terlibat mengawasi proses berjalannya pengerjaan serta kejelasan anggaran Rp 10 Miliar tersebut.

BACA JUGA:   UPR Kirim 20 Mahasiswa Untuk Mengikuti Program Permata Sari

“Masyarakat tentunya harus ikut terlibat dalam pengawasan, karena nantinya jalan itu akan digunakan oleh masyarakat itu sendiri. Saya berharap kepada Dinas PUPR Provinsi Kalteng, jangan asal memberikan pekerjaan jalan tersebut kepada kontraktor,” tandas politisi PKB itu. (im/beritasampit.co.id).