Pemeliharaan Jalan HM. Arsyad Mulai Dikerjakan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Dinas PUPR Kotim mulai melakukan pemeliharaan jalan rusak di sekitar BLK Kotim tidak jauh dari Bundaran KB jalan HM. Arsyad Sampit, Rabu 20 Januari 2021.

SAMPIT – Kerusakan jalan Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam sepekan belakangan ini, seperti jalur HM. Arsyad yang banyak berlubang sudah mulai diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kasi Jalan Dinas PUPR Kotim, Rony Ilmiawan, mengatakan untuk selain di jalur jalan HM. Arsyad, pemeliharaan juga akan dilakukan di jalan Pelita, yang juga banyak terdapat lubang di badan jalan.

BACA JUGA:   Menuju E-LTE, Polres Kotim Bersama Dishub Pasang CCTV di Simpang Empat Jalan

“Kalau di jalan HM. Arsyad ini pemeliharaan dilakukan dari depan Kantor PUPR sampai ke bundaran KB, kalau ini selesai akan kita lanjutkan jalan Pelita dan Kapten Mulyono,” katanya, Rabu 20 Januari 2021.

Untuk proses pemeliharaan jalan ini akan dilakukan semaksimal mungkin, dan sementara ini diprioritaskan pada titik wilayah yang terdapat kerusakan cukup parah.

BACA JUGA:   Harati Gandeng Mantan Ketua MK dan Ahli Hukum Jokowi

“Selagi stok kebutuhan material dari PU masih ada dan cukup, kami selalu stanby dan siap setiap saat melakukan pemeliharaan,” tandas Rony. (Cha/beritasampit.co.id).