Personel Kepolisian Diminta Selalu Disiplin Prokes Dalam Bertugas

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan penjagaan di Kantor KPU Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga keamanan tahapan Pilkada Kalimantan Tengah, sejumlah personel Polresta Palangka Raya, dan Polda Kalteng masih tetap bersiaga untuk mengamankan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, melalui Perwira Pengendali (Padal) Ipda Suwanto, disela kegiatan Pengamanan kantor KPU Kota Palangka Raya yang berlokasi di Jalan Tangkasiang Kecamatan Jekan Raya, Selasa 19 Januari 2021.

BACA JUGA:   Fairid Siap Maju Kembali pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Pihaknya tetap melaksanakan penjagaan guna memastikan keamanan lingkungan Kantor dan gudang logistik KPU hingga nanti selesainya seluruh tahapan Pilkada Tahun 2020 dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah terpilih,” kata Padal Ipda Suwanto.

Dirinya menambahkan, selain melaksanakan piket, petugas juga secara bergantian melaksanakan patroli di sekitar area Kantor KPU dan gudang Logistik guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Saya juga mengingatkan seluruh personel agar dalam pelaksanaan tugas senantiasa disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat pandemi covid-19 masih belum usai,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).