Satreskrim Polres Seruyan Lakukan Pengecekan Harga Sembako

KUALA PEMBUANG – Untuk menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban, Satreskrim Polres Seruyan ikut berperan dengan tetap melakukan pengecekan dan pengawasan harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Saik Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu 20 Januari 2021.

Selama masa pandemic Covid-19 Satreskrim polres seruyan rutin memonitor harga kebutuhan pokok di pasar guna mengetahui harga bahan pokok makanan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasat Reskrim Iptu Irfan Muhammad Nur Alireja, menyampaikan, Satreskrim akan selalu melaksanakan giat rutin pengecekan dan patroli di seputaran Pasar Saik Juala Pembuang guna meninjau harga bahan pokok makanan di pasar serta cek ketersediaan bahan pokok makanan selama pandemic covid-19.

Selama Giat Satreskrim memantau bahan pokok di pasar personil Satreskrim polres seruyan juga mengingatkan kepada para pedagang dan masyarakat yang berada di pasar atau toko agar selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19 guna cegah penyeberan virus corona.