Berempati, Kodim 1015/Sampit Himpun Bantuan untuk Korban Banjir di Kalimantan Selatan

SAMPIT – Dengan adanya musibah banjir di Kalimantan Selatan, Kodim 1015/Sampit beserta Persit KCK Cabang XLI Dim 1015 ikut berpartisipasi dan peduli dengan membantu mengumpulkan pakaian layak pakai serta melaksanakan penggalangan dana dikalangan anggota Kodim 1015/Sampit, untuk di sumbangkan kepada warga korban bencana banjir di Kalimantan Selatan, Penggalangan dana diserahkan langsung kepada Ketua Kotim Peduli Ahmad Fikri syifa, Rabu (20/01).

Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari,S.H mengatakan pengumpulan pakaian bekas layak pakai ini sesuai dengan perintah Komando atas dalam rangka ikut membantu meringankan beban korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

“Kita kumpulkan pakaian layak pakai ini untuk membantu para korban bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan,” kata Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari,S.H.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 1015 Ny. Dini Akhmad Safari mengatakan, semua bantuan yang sudah terkumpul akan dikirimkan ke lokasi terdampak banjir. “Bantuan yang sudah terkumpul akan dikirimkan ke lokasi dan akan di distribusikan untuk warga Kalsel yang terkena bencana Banjir,” ujar Ny.Dini Akhmad Safari.

Lebih lanjut Dandim 1015/Sampit mengatakan, bahwa penggalangan dana dan pengumpulan pakaian bekas layak pakai tidak hanya di Makodim saja tetapi berlaku untuk seluruh wilayah jajaran Koramil yang mana nantinya akan di kumpulkan di Makodim. (rls)