Dewan Minta Perketat Pengawasan Proyek Multiyears 2021

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi II DPRD Murung Raya, Susilo SE., MM.

PURUK CAHU – Anggota Komisi II bidang pembangunan DPRD Murung Raya (Mura) Susilo meminta kepada pihak eksekutif supaya semakin memperketat pengawasan terhadap pelaksanaan proyek di tahun 2021 terutama proyek multiyears.

“Dengan dilakukannya pengawasan secara ketat, tentunya untuk meningkatkan kualitas pengerjaan setiap proyek pada tahun 2021 nantinya serta tahun berikutnya,” kata Susilo, Kamis 21 Januari 2021.

Disampaikannya juga bahwa pengawasan secara ketat tersebut tidak hanya dilakukan terhadap fisik kegiatan saja, namun juga pengawasan harus diperketat pada sisi administrasi dengan harapan agar eksekutif mampu dan bisa belajar dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, yang begitu banyak pelaksanaan proyek yang dinilainya cukup amburadul atau asal jadi.

BACA JUGA:   Wartawan Harus Solid Majukan PWI 

“Dengan memperketat sejumlah pengawasan proyek baik fisik maupun administrasinya, niscaya pembangunan di Bumi Tana Malai olung Lingo ini tahun 2021 bisa lebih maksimal,” Jelas Politisi Demokrat itu.

Ia juga mengatakan bahwa permintaan tersebut sebagai salah satu masukan kepada pihak eksekutif yang bertujuan untuk kepentingan supaya lebih berhati-hati dalam melakukan pekerjaan proyek yang ada di daerah ini, dengan demikian pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sempurna.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Sarjana Mendaftar Calon Kades

“Dengan memperketat sejumlah pengawasan proyek baik fisik maupun administrasinya, niscaya pembangunan Mura tahun 2021 bisa lebih maksimal,” tutup Mantan Calon Wakil Bupati itu. (Lulus/beritasampit.co.id).