Koramil 1012-10/Kota melaksanakan Olah raga Guna menjaga kebugaran Fisik

BUNTOK – Komandan Koramil 1012-10/Buntok Kapten Inf Dadang Supriyatna bersama-sama dengan anggota Koramil melaksanakan Olahraga Lari jalanan untuk menjaga kebugaran tubuh baik jasmani maupun Rohani, bertempat di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 1012-10/ Buntok Kapten Inf Dadang Supriyatna. Sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga lari pagi, Danramil menyampaikan, “kita harus selalu menjaga kesehatan kita di antaranya dengan melaksanakan olahraga diantaranya seperti senam Kerja dan lari pagi serta kemudian, meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari hari,” katnaya.

BACA JUGA:   Danrem 102 Panju Panjung Dukung UPR Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Dia juga mengatakan, Babinsa harus mampu meningkatkan lima kemampuan Teritorial di wilayah binaan, laporkan setiap kegiatan Babinsa, dalam melaksanakan tugas di wilayah, tingkatkan kerja sama dengan instansi terkait lainnya, serta laksanakan lapor cepat jika ada masalah dan tingkatkan penyampaian informasi yang benar di wilayah.

“Memiliki tubuh yang bugar dan sehat merupakan dambaan setiap orang terutama di usia produktif. Orang yang memiliki tubuh yang bugar dan sehat akan mampu bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal serta Kebugaran jasmani merupakan kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa merasakan kelelahan yang berlebihan, serta masih memiliki cadangan tenaga untuk mengisi waktu luang dan kegiatan-kegiatan yang bersifat mendadak,” tutupnya. (rls)