Patmor Satuan Sabhara Polresta Sambangi Kantor Bulog, Ada Apa?

IST/BERITA SAMPIT - Petugas polisi saat cek penjualan Sembako murah di Kantor Bulog.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memantau stok pangan, Tim Patmor Satsabhara Polresta Palangka Raya, melaksanakan patroli dan menyambangi lokasi penjualan Sembako murah di Kantor Bulog yang berlokasi di Jalan Rta Milono Km. 3 Kota Palangka Raya, Rabu 20 Januari 2021.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, menjelaskan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin Anggota Sabhara dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Puji Penanganan Cepat Ruas Jalan Kereng Pangi

Selain itu Kepala Regu (Karu) Patmor Briptu Danang menjelaskan, selain untuk memberikan rasa aman kepada karyawan Bulog maupun masyarakat yang akan berbelanja, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memantau ketersediaan Sembako.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona,” Karu Patmor Briptu Danang. (Hardi/beritasampit.co.id).