Polisi Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan di Area Perkantoran

IST/BERITA SAMPIT - Petugas polisi saat menyemprotkan cairan disinfektan di area perkantoran.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satgas Banops Operasi Aman Nusa II hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran yang ada di Kota Palangka Raya, Kamis 21 Januari 2021.

Kasubsatgas Humas Polda Kalteng AKBP Murianto mengatakan, bahwa Satgas Banops yang terdiri dari Satbrimob, Bidhumas dan Bidang TIK telah melakukan penyemprotan disinfektan ke Bank BNI dan Kantor Pos yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Mulai Bahas Rancangan RKPD Tahun 2022

“Dengan disemprotkannya cairan disinfektan, penanggulangan pandemi Covid-19, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kalimantan Tengah,” kata Kasubsatgas Humas Polda Kalteng AKBP Murianto.

Murianto menambahkan petugas yang melakukan penyemprotan tersebut ialah Ipda Suprianto dan Ipda Dedy Darmawan sedangkan untuk sarana dan prasarananya yang digunakan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan kendaraan dinas KBR dan truk Detasemen Gegana.

BACA JUGA:   Operasi Keselamatan Telabang, Polisi : Jangan Mudik, Tetap Patuhi Prokes

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).