Waket II DPRD Mura Turut Dampingi Atlit Ikuti Popnas di Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Pelepasan Atlit Tenis Meja untuk mengikuti Popnas di Lamandau.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin secara langsung mendampingi atlit tenis meja untuk mengikuti Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Kabupaten Lamandau.

Seleksi untuk mencari Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mengikuti Popnas tahun 2021 di Palembang tersebut direncanakan berlangsung dari tanggal 22 sampai 24 Januari 2021 di Kota Nanga Bulik.

Pelepasan atlit seleksi Popnas untuk cabang olah raga tenis meja tersebut berlangsung di Sekretariat DPRD Mura dengan dihadiri oleh Pengurus PTMSI Murung Raya, pelatih, maupun official.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Tingkatkan Kesiapsiagaan

“Untuk atlit yang mewakili Murung Raya seleksi Popnas untuk Provinsi Kalteng dua orang siswa SMP 2 Satu Atap Bahitom dan 1 orang siswa SMAN-3 Murung,” ungkap Ketua PTMSI Kabupaten Mura, Akhmad Tafruji, Kamis 21 Januari 2021.

Menurut Tafruji juga, selain mengikuti cabang olah raga tenis meja, Murung Raya juga mengirim dua cabang olah raga lain, yakni karate dan bulu tangkis.

“Untuk cabang olah raga tenis meja kami yakin akan lolos sebab semua atlit dari Murung Raya ini sudah mendapatkan pelatihan di Pulau Jawa,” jelas Tafruji juga.

BACA JUGA:   Ivo Ajak Semua Ibu Jadi Bunda Literasi Bagi Anak-anaknya

Sementara itu Ketua Rombongan Seleksi Popnas dari Murung Raya, Rahmanto Muhidin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung PTMSI Murung Raya, terutama kepada Pemda Murung Raya.

“Mudah-mudahan para atlit yang mewakili Murung Raya ini bisa lolos dan ikut berpartisipasi menjadi atlit perwakilan Kalteng di Popnas 2021 di Palembang,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).