Aksi Bakti Sosial Pemuda 007, Pembersihan dan Pengecatan Pagar Belajar Santri

IST/BERITA SAMPIT - Segenap pemuda 007 Pegatan Katingan Kuala melakukan aksi sosial pembersihan dan pengecatan tembok TKA/TPA Nurul Azhar Pegatan Katingan Kuala.

KASONGAN  – Pemuda sebagai garda penerus perjuangan bangsa, saat ini sudah mulai terkikis oleh banyaknya tindak kriminalitas dan pengaruh Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang tak terbendung yang itu tidak sedikit melibatkan kawula muda.

Namun begitu, dari sisi lainnya juga tidak sedikit kalangan pemuda yang masih peduli pada gerakan sosial. Sebagai bentuk gerakan peduli terhadap sesama misalnya merawat dan menjaga fasilitas umum dan keagamaan.

BACA JUGA:   Endang Susilawatie Beri Semangat Peserta Seleksi Bintang Vokalis Qasidah

Seperti halnya yang dilakukan sekelompok pemuda yang menamakan diri sebagai Pemuda 007 yang ada di Pegatan, Katingan Kuala.

Mereka dengan senang hati melakukan aksi gotong royong untuk membersihkan fasilitas umum keagamaan di TKA/TPA Nurul Azhar Pegatan Katingan Kuala, Jumat, 22 Januari 2021.

“Mengisi waktu di hari Jum’at, kita sepakat gotong royong membersihkan dan mengecat tembok atau pagar TKA/TPA Nurul Azhar,” terang Demi salah satu anggota pemuda 007.

BACA JUGA:   Wabup Katingan: Karhutla Harus Segera Diantisipasi Bersama-Sama

Dengan gotong royong ini segenap kita bisa membuat wajah tempat ditempanya anak-anak dasar keagamaan menjadi lebih baik. Meskinya juga membuat santri-santri disini menjadi lebih bersemangat dalam belajarnya.

“Semoga ini menjadi amal baik dan dapat meringankan beban pengurus Nurul Azhar,” pesan anggota lainnya.

(MUY/Berita Sampit)