Kapolsek Bukit Batu Kembali Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat sosialisasi prokes di sekitaran Kelurahan Banturung.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, menyambangi masyarakat yang berada di sekitaran Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 21 Januari 2021.

Muludin bersama anggotanya menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang berada di kelurahan tersebut.

BACA JUGA:   Duel Maut di Depan Karaoke, Dua Pemuda Dilarikan ke Rumah Sakit

“Selalu ingat untuk gunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, selain itu juga rajin mencuci tangan saat sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” kata Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin.

Dirinya mengungkapkan, dengan kedisiplinan menerapkan hal tesebut dapat menangkal resiko terjadinya penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari, serta mengadaptasikannya sebagai kebiasaan yang baru.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Palangka Raya Kembali Gencar Razia Protokol Kesehatan

“Virus Corona atau Covid-19 ini merupakan virus yang sangat mudah menular dan berbahaya, oleh karena itu marilah kita bersatu untuk menanggulanginya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).