Korem 102/Pjg Gelar Olahraga Bersama di Makorem.

PALANGKA RAYA – Untuk menjaga kesegaran agar fisik selalu siap untuk melaksanakan suatu kegiatan dalam rangka menunjang tugas dan tanggung jawab guna mendukung tugas pokok satuan, Korem 102/Pjg menggelar olahraga bersama, bertempat di Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jum’at (22/01/20).

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Syahrul Hadi, dengan tujuan untuk pengecekan anggota dan berdoa untuk keamanan dan kelancaran kegiatan, kemudian dilanjutkan dengan gerakan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan olahraga masing-masing.

BACA JUGA:   Babinsa Desa Hayaping Hadiri Musrenbang Desa Binaan

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Syahrul Hadi mengatakan, ” Mari kita melaksanakan Olahraga ini dengan sungguh-sungguh sesuai dengan hobinya masing-masing, sehingga apa yang kita kerjakan ada manfaat nya untuk diri kita sendiri ” Katanya.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Olahraga yang cukup dan teratur juga dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, sehingga kita tidak mudah terserang suatu penyakit, tutur Kasiren.

Selain itu Kasiren Kasrem 102/Pjg juga mengajak kepada seluruh keluarga besar Korem 102/Pjg untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makan makanan yang bernutrisi tinggi seperti buah-buahan dan diusahan mengkonsumsi madu setiap hari agar imunitas tubuh bertambah, serta melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan selalu memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun di air mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain, ungkapnya.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil 1015-14/KPB Hadiri Musdes Khusus BLT Desa Sungai Bakau

Kegiatan olahraga bersama di ikuti oleh seluruh anggota Makorem 102/Pjg dan anggota Balak Aju Korem 102/Pjg yang berada di wilayah kota Palangka Raya. (penrem)