Polres Kotim Kirim Sembako Hingga Popok Bayi Untuk Korban Banjir Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Kotim, tampak sibuk menaikan barang untuk bantuan dikirim kemasyarakat Korban Banjir di Kalimantan Selatan, Jumat 22 Januari 2021.

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mendapatkan musibah banjir di Kalimantan Selatan, Polres Kotawaringin Timur (Kotim), mengirimkan bantuan kebutuhan pokok dari sembako hingga popok untuk bayi, Jumat 21 Januari 2021.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin mengatakan, sumber bantuan ini dari seluruh anggota Polres Kotim, Bhayangkari Cabang Kotim dan juga bekerjasama dengan komunitas seribu berkah.

BACA JUGA:   Silaturahmi Keluarga Besar Disdik Kotim Digelar Memperkuat Tali Persaudaraan

“Kami menyiapkan barang, membantu transportasi, beberapa item bantuan khusus untuk perempuan dan anak dari Bhayangkari, seperti pembalut, susu, makanan biskuit, makanan bayi dan popok. Sedangkan Kami menyiapkan beras, sembako dan sedikit pakaian bekas,”katanya

Untuk proses pengiriman agar berjalan dengan aman dan lancar, dirinya juga menugaskan personil dari lalulintas dan Sabhra melakukan pengawalan kendaraan angkutan bantuan tersebut.

BACA JUGA:   SDN 1 Ketapang Raih Juara Pertama Turnamen Mini Soccer

“Kami menitip pada kamunitas seribu berkah, itu agar penyaluran tepat sasaran dan manfaatnya dirasakan masyarakat korban banjir di Kalsel. Kita harap banjir cepat surut dan perekonomian masyarakat disana bisa kembali normal,”tutupnya.

(Cha/beritasampit.co.id)