Polresta Palangka Raya Kembali Semprotkan Disinfektan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan penyemprotan disinfektan di Asrama Bakti Brata Polresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polresta Palangka Raya juga berinisiatif untuk menjaga lingkungan internalnya dari penyebaran wabah tersebut, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di lingkungan markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 21 Januari 2021.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), petugas melakukan penyemprotan mulai dari ruang kerja, ruang pelayanan masyarakat hingga lingkungan Asrama Bakti Brata yang merupakan rumah dinas yang dihuni oleh para personel Polresta tersebut.

BACA JUGA:   Toko Komputer Jalan Putri Junjung Buih Dibobol Maling, Tinggalkan Jejak Ini

“Ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan dan upaya pencegahan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan internal Polresta Palangka Raya, yang tentunya secara rutin dilakukan,” kata Pengawa Kegiatan Penyemprotan Dwi Agus.

Selain melakukan penyemprotan tersebut, lingkungan Polresta Palangka Raya juga mewajibkan kepada seluruh personel maupun masyarakat yang memasuki markas komandonya untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tidak berkerumun. (Hardi/beritasampit.co.id).