Polsek Seruyan Hilir Semangati Petani Ditengah Pandemi Covid-19

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir menyambangi petani di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Jumat, 22 Januari  2021.

Kedatangan personel Polsek Seruyan Hilir ini untuk memberikan motivasi untuk terus bersemangat dan produktif dalam mengembangkan lahan pertanian di masa pandemi Covid-19.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengungkapkan, dengan kegiatan sambang petani, diharapkan dapat memberikan semangat bagi petani setempat.

BACA JUGA:   Polsek Hanau Gencar Laksanakan Sosialisasi Cegah Karhutla

Apalagi di masa pandemi saat ini, program ketahanan pangan di masyarakat harus terus digalakkan, dengan memanfaatkan lahan di sekitar tempat tinggal.

“Sebagaimana anjuran pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan, warga diminta memanfaatkan lahan sekitar untuk menanam tanaman yang bermanfaat,” ungkapnya.

Untuk itu, Polri hadir memberikan semangat kepada petani, agar mereka terus mengembangkan lahan untuk ditanami berbagai  tanaman pangan dan  sayuran.

BACA JUGA:   Polsek Danau Sembuluh Sosialisasikan Prokes Pencegahan Covid-19

Kemudian, diharapkan masyarakat dapat ikut ambil bagian dengan memanfaatkan lahan di sekitar pekarangan untuk mendukung ketahanan pangan khususnya wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.