Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasi Sopir Truk

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat memberikan edukasi kepada para supir truk di Jalan RTA Milono.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya menekan angka kecelakaan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, berupaya untuk mewujudkan keselamatan lalu lintas kepada seluruh pengendara di wilayahnya.

Salah satunya dengan mengedukasi para sopir truk yang sedang berada di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa, Ipda Ali Mahfudz, Kamis 21 Januari 2021.

BACA JUGA:   Ombudsman Kalteng Sebut Zona Integritas Bukan Hanya Pencanangan Formalitas

Bersama para sopir tersebut, Ipda Ali dan anggotanya edukasi tentang keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas dengan menjaga ketertiban dan keamanan saat berkendara.

“Patuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas, serta taati peraturan yang berlaku, mulai dari kelengkapan kendaraan hingga administrasinya, selain itu juga jaga kondisi kesehatan dan kebugaran saat melakukan perjalanan jauh,” jelas Ipda Ali.

BACA JUGA:   Kondisi Covid-19 Membaik, Suyuti Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Selain menyampaikan edukasi tersebut, dirinya juga mensosialisasikan tentang pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas sehari-hari, mengingat wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini. (Hardi/beritasampit.co.id).