Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 1011/Klk Gelar Operasi Yustisi

KUALA KAPUAS – Jumat (22/01/2021), Himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 sudah sering dilakukan baik oleh TNI dan POLRI pada siang hari di berbagai tempat di wilayah Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas , Provinsi Kalimantan Tengah.

“Dandim 1011/Klk Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos, mengatakan. “Kepada masyarakat agar untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, juga melaksanakan sasaran patroli yang berada di jl. Pemuda KM 3,5 depan Ma Polres Kapuas. Masyarakat agar selalu harus memakai masker dan jaga jarak hal. ini bertujuan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain agar bisa cepat memutus mata rantai covid-19 khususnya warga masyarakat dan sekitarnya,”ujarnya.

BACA JUGA:   Koramil 1015-06/Smd Operasionalkan si-Komos

“Kita selalu berharap semoga wabah Corona covid-19 segera berakhir, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan pemerintah kita harus tetap bersemangat bahwa kita bisa dan mampu melewatinya bagi yang melanggar protokol Kesehatan mendapatkan tindakan tegas,” tutupnya. (rls)