Jum’at Sehat, Kodim 1015/Sampit Senam Bersama

SAMPIT – Hari Jum’at sangat identik dengan hari olahraga. Di tengah-tengah rutinitas pekerjaan selama sepekan, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari, bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt Ny. Dini Handayani, Ibu – Ibu Persit Kartika Cabang XLI Kodim 1015/Spt, serta seluruh Prajurit Kodim 1015/Sampit dan PNS Kodim 1015/Sampit melaksanakan olahraga senam bersama yang dilanjutkan dengan jalan santai, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan senam dimulai pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Makodim 1015/Sampit. Kegiatan senam ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat dan merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga imun tubuh di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Kasrem 102/Pjg Pimpin Apel Patroli Gabungan TNI-Polri

“Dengan berolahraga diharapkan kesehatan tetap terjaga, sehat serta imun kita juga bagus. Terlebih saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, salah satu cara terbaik dalam menjaga imun kita tetap terjaga adalah dengan cara pola hidup sehat yakni makan makanan yang bergizi, istirahat cukup dan olah raga secara rutin,” ungkap Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari.

Di akhir kegiatan Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengatakan, “Dalam berolah raga kita harus laksanakan dengan semangat dan gembira sehingga setelah berolah raga kita dapat kembali fresh dan siap untuk melaksanakan tugas berikutnya.” Tutup Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari.

BACA JUGA:   Dandim 1015/Sampit bersama PT RMU Tinjau Lahan Demplot

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt Ny. Dini Handayani juga berpesan kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah covid-19, seperti gunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak fisik. “Sebagai upaya bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkas Ny. Dini Handayani. (rls)