Tabrak Mobil Parkir, Dua ABG di Sampit Masuk RS

IST/ BERITA SAMPIT - Pengedara yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Kecelakaan kembali terjadi di ruas jalan S Parman, Kelurahan MB Ketapang Kota Sampit, Dua pelajar yang asik berboncengan motor menabrak sebuah mobil Avanza berwarna silver yang sedang parkir. Sabtu, 23 Januari 2021.

Diduga pengedara bernama Fn (19) dan Jf (19) saat itu bermain ponsel sehingga tidak fokus melihat ke depan. Akibatnya, dua Anak Baru Gede (ABG) ini harus dilarikan ke rumah sakit dr Murjani Sampit lantaran mengalami luka yang cukup serius.

BACA JUGA:   LPTQ Pulau Hanaut Target Juara Umum Pada MTQ Kotim

“Saya melihat mereka bawa motor sambil telponan dan menabrak mobil pengunjung di depan cafe simple jalan S Parman, salah satu dari kedua gadis itu terluka parah dan berlumuran darah. Saya langsung kontak ke PMI untuk meminta pertolongan,” jelas Abil warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Saat kejadian, kondisi jalan di Kota Sampit terbilang cukup padat, terlebih sekira pukul 21.30 Wib kejadian saat itu, jalan sedang ramai-ramainya di sekitar cafe simple tersebut.

BACA JUGA:   Camat Mentawa Baru Ketapang Ajak Investor Se-Kotim Kerjasama Perbaiki Jalan Lingkar Selatan

“Kami didatangi warga dan langung memberi pertolongan dengan mebawa ambulans untuk mengantar korban ke rumah sakit Murjani,” kata anggota PMI Faisal.

Hingga saat ini kedua remaja tersebut sudah mendapatkan penanganan secara medis. Pihak keluarga telah dihubungi pihak rumah sakit untuk memberitahukan kondisi dua pengendara tersebut.

(Adrianus)