Babinsa Koramil 1015-10/Kbs Hadiri Acara Pengambilan Sumpah BPD

SAMPIT – Pengambilan sumpah janji Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Palangan, Desa Camba Dan Desa Kandan Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur Periode Tahun 2021 – 2027, Oleh Bupati Kota Waringin Timur H.Supian Hadi, di Kantor Desa Palangan Kecamatan Kota Besi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Timur, H.Supian Hadi .S.IKom, Camat Kota Besi, Ninunk Fuji Rahayu, STp,M.si, Danramil Kota Besi Diwakili, Serka Sukandar, Kapolsek Kota Besi Diwakili Bripka Manzah, Kepala Desa Palangan, Anastsius Delix, PT.SSM, PT.NSP, PT.Wilmar..

“Ini merupakan star atau awal mulainya bekerja BPD terpilih periode 2021 – 2027 Desa Palangan, Desa Camba Dan Desa Kandan Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur, dimana sebelumnya telah melewati penjaringan oleh panitia di Desa dengan pemilihan secara langsung oleh masyarakat Desa Palangan, Desa Camba Dan Desa Kandan Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur,” ungkap Babinsa Koramil 1015-10/Kbs Serka Sukandar.

BACA JUGA:   Bantu Rumah Sakit Tangani Covid-19, Persit KCK Ajak Patahui Prokes

Sementara itu, Babinsa Koramil 1015-10/Kbs Serka Sukandar Mewakili Danramil 1015-10/Kbs sebagai unsur Forkompimcam menyampaikan bahwa anggota BPD terpilih yang dilantik pada hari ini merupakan putra/putri Terbaik Desa Palangan, Desa Camba Dan Desa Kandan Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur, dan tentunya harapan kita semua jangan mengecewakan masyarakat dalam menjalankan tugas karna kita telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai anggota BPD.

“Anggota BPD yang telah dilantik hari ini harus mampu menyalurkan aspirasi warga dan mampu mengedepankan kebutuhan utama masyarakat desa yang tentunya akan menunjang kesejahteraan seluruh warga masyarakat,” ujar Babinsa Koramil 1015-10/Kbs Serka Sukandar.

BACA JUGA:   Koramil 1015-13/Kky Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas

Secara terpisah Danramil 1015-10/Kbs Lettu Inf Suprianto menyampaikan bahwa BPD merupakan sebuah lembaga yang ada di desa dan memiliki mitra kerja, yaitu pemerintah Desa. Tentu diharapkan agar terjalin kerjasama yang baik sehingga semua yang akan diprogramkan bisa terwujud dengan Baik.

Disamping itu juga Danramil 1015-10/Kbs Lettu Inf Suprianto memberikan himbauan agar tetap waspada menghadapi masalah Nasional bahkan Dunia saat ini yaitu masalah COVID-19, agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus, sehingga seluruh lapisan masyarakat terhindar dari wabah Covid 19. (Rls)