Koramil 1015-17/RTP hadiri Acara Pelantikan Kepala Desa

SERUYAN – Danramil 1015-17/RTP Kapten Inf Sukatmin menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa tumbang bai, Bukit Buluh, Mugi Penyuhu, sukamandang dan Tangga Batu kec Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan, beberapa hari lalu, bertempat di Depan kantor kec. Seruyan tengah, pelantikan perangkat desa merupakan momentum yang penting untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Hadir Dalam Pelantikan Camat Seruyan Tengah, Danramil 17 Rantau Pulut, Kapolsek Seruyan Tengah, Sekcam seruyan Tengah, Ketua BPD masingmasing-masing Desa, Demang seruyan Tengah, Demang Batu Ampar, Rohaniawan seruyan tengah.

Danramil 1015-17/RTP Kapten Inf Sukatmin dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif Perangkat Desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan Kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif, ” ujar Danramil 1015-17/RTP.

”Semoga perangkat desa yang baru dilantik bisa cepat menyesuaikan diri. Sehingga dapat mejalankan tugas dengan baik,” tambah Danramil 1015-17/RTP Kapten Inf Sukatmin. (Rls)