Polsek Hanau Gelar Operasi Yustisi

KUALA PEMBUANG – Kembali tingkatkan kegiatan rutin, Polsek Hanau beserta Satgas Covid-19 melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah Pandemi Virus Covid-19, Sabtu 23 Januari 2021 malam.

Kegiatan yang menyasar pasar, tempat makan dan diakhiri di RSUD Hanau ini diikuti Oleh Personel TNI dan Satpol PP dengan maksud selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Lantik Jabatan Fungsional Secara Virtual

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono selalu mengingatkan jajarannya agar tidak lengah dan lelah dalam memberantas Pandemi Covid-19 ini.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Hanau AKP Azmi menindaklanjuti dengan terjun langsung dalam giat Operasi Yustisi tersebut.

“Kita selalu ingatkan seluruh masyarakat, siapapun dan dalam keadaan apapun selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. Jangan mentang-mentang Virus ini sudah terbiasa didengar warga, lalu timbul pikiran menyepelekan terhadap Pandemi tersebut”, ujar Azmi.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Lantik 17 Pj Kepala Desa

Azmi pun menyampaikan bahwa kesehatan merupakan kebutuhan dan tanggung jawab bersama, maka itu tumbuhkan kesadaran dalam pola pikir masyarakat.

Ingat selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak atau 3M. Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu.