Kalteng Kembali Terima 27.000 Vaksin Covid -19

IST/BERITA SAMPIT - Vaksin Covid-19 saat tiba di Bandar Udara Tjilik Riwut

PALANGKA RAYA – Kalteng Kembali menerima kedatangan 27.000 vaksin covid -19 di Kargo Bandar Udara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya Provinsi Kalteng.

Dalam kedatangan vaksin tersebut, personel Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya melakukan pengamanan dan pengawalan secara ketat, Senin 25 Januari 2021.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, memantau secara langsung kedatangan vaksin covid 19 di Bumi Tambun Bungai ini dengan didampingi Kabidpropam Kombes Pol. Heri Setyawan.

BACA JUGA:   Lagi Asyik Pesta Sabu-sabu, Empat Pemuda Diciduk Polisi

“Keberadaan vaksin covid -19 tersebut sangat berharga karena berkaitan dengan kesehatan nyawa manusia sehingga sangat diperlukan pengamanan secara maksimal. Saya menegaskan bahwa Polri terutama Polda Kalteng siap mengamankan pendistribusian vaksin covid -19 sampai ke masyarakat,” jelasnya.

Heri juga berharap semoga dengan adanya vaksin covid – 19 ini pandemi yang selama ini melanda indonesia segera berakhir.

BACA JUGA:   Sugianto-Edy Ajak Masyarakat Bangun Kalteng Lebih Berkah

Selain itu masyarakat tetap harus menerapkan 3 M, karena hal ini merupakan program wajib yang harus kita pertahankan sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus covid 19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)