Staf Dinas Ketahanan Pangan Kalteng Inisiatif Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalteng, Lilis Suryani menyerahkan secara simbolis bantuan bahan pangan kepada Plt Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Rian Tangkudung.

PALANGKA RAYA – Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam menyikapi musibah banjir yang menimpa masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) juga memberikan bantuan.

Acara pelepasan bantuan dari Dina tersebut secara simbolis digelar di lobby Kantor Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Senin 25 Januari 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalteng, Lilis Suryani memimpin secara langsung penyerahan secara simbolis bantuan bahan pangan kepada Plt. Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Rian Tangkudung.

BACA JUGA:   Legislator Ini Sebut Penerimaan Pajak Pusat dan Daerah Belum Optimal

“Bantuan ini merupakan inisiatif staf, dan tentu hal ini senafas dengan arahan serta keteladanan yang ditunjukkan oleh bapak Gubernur kita,” kata Lilis Suryani.

Sementara itu, Rian Tangkudung akan memastikan bahwa bantuan tersebut segera diteruskan ke masyarakat Kalsel karena bantuan tersebut sangat diperlukan.

“Bantuan pada hari Rabu akan diberangkatkan, setelah berkoordinasi dengan BPBPK Provinsi Kalteng selaku leading sektor,” ujarnya. (HARDI/beritasampit.co.id).