ASN dan Pegawai Kontrak di Pemprov Kalteng Galang Bantuan untuk Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan Lisda Arriyana (kanan) saat menyerahkan bantuan logistik kepada Plt Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPB-PK Provinsi Kalteng Darliansjah (kiri)

PALANGKA RAYA – Dalam rangka membantu sesama, Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan pakaian layak pakai bagi masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan. Selasa 26 Januari 2021.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Minta Stakeholder Bersinergi Dorong Tercapainya Prestasi Olahraga Kalteng

Plt Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPB-PK Provinsi Kalteng Darliansjah mengapresiasi dukungan dan bantuan dari Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalteng beserta jajarannya yang telah menghimpun bantuan.

“Amanah bantuan ini akan secepatnya kami salurkan ke warga terdampak banjir di Kalsel,” ungkap Darliansjah.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan Lisda Arriyana, mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak (Pekon) di lingkungan Biro Umum Setda Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Wajib Patuh! Ini Surat Edaran Terbaru Wali Kota Palangka Raya Mencegah Penyebaran Covid-19

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampat banjir yang berada di Prov Kalsel,” harapnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)