Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalsel Terus Mengalir Dari ASN Pemprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Bapenda Provinsi Kalteng, Kaspinor (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Plt Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Rian Tangkudung.

PALANGKA RAYA – Hingga saat ini bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) masih terus disalurkan, baik dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran hingga para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai instansi.

Kali ini ASN Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalteng turut ikut serta menyalurkan bantuan. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dan digelar di lobby Kantor Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Selasa 26 Januari 2021.

BACA JUGA:   Herson B. Aden: Bahasa Indonesia Salah Satu Kekayaan Bangsa yang Tidak Ternilai

Kepala Bapenda Provinsi Kalteng, Kaspinor memimpin langsung menyerahkan secara simbolis bantuan bahan sosial kepada Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Rian Tangkudung, untuk diteruskan kepada masyarakat Kalsel yang mengalami musibah.

“Kami merasakan kepedihan yang dialami oleh para korban banjir, itu sebabnya walaupun para ASN Bapenda sangat sibuk tapi mereka antusias membantu,” kata Kaspinor.

Sementara itu, Plt Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Rian Tangkudung menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari ASN Bapenda. Rian mengatakan, walaupun dikenal sebagai perangkat daerah dengan intensitas kerja yang sangat tinggi, tapi ASN Bapenda membuktikan jiwa gotong rotong.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Kami akan laksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, besok bantuan sosial ini akan sampai di Kalsel, dan tentunya kami akan mengkoordinasikan dengan BPB-PK Kalteng dan BPBD Kalsel selaku leading sektor,” pungkas Rian seraya memperlihatkan persiapan truk yang akan berangkat. (Hardi/beritasampit.co.id).