Polisi Sosialisasikan Prokes ke Ojol

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakulan sosialisasi prokes kepada driver ojek online (ojol) di salah satu pangkalan

PALANGKA RAYA – Jajaran Polresta Palangka Raya kembali melaksanakan sosialisasi dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya kepada driver ojek online (ojol) di salah satu pangkalan guna menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kota Palangka Raya, Selasa 26 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya yakni Aipda Endi Umbara, Bripka Apriyansyah dan Bripka Edi Suryono, selain itu juga menggelar patroli di area Pasar Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya.

BACA JUGA:   Balapan Liar, 15 Remaja Diamankan Polisi

“Selain itu, kami juga melakukan peneguran kepada sejumlah warga dan pedagang yang masih mengabaikan Prokes, karena tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Aipda Endi Umbara.

Endi menuturkan, selain menyampaikan sosialisasi Prokes dan anjuran untuk menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), dirinya juga mengajak warga untuk selalu tertib dan mematuhi aturan serta rambu-rambu lalu lintas.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Kasus Pencurian di GKE Efrata

“Hindari terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan selalu mematuhi aturan dan rambu-ramabu yang ada serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)