Dewan Dukung Peran Polri Menjaga Kamtibmas di Mura

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Doni SP., M.Si saat mengecek armada kesiapan penanggulangan bencana alam beberapa waktu lalu
LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Doni SP., M.Si saat mengecek armada kesiapan penanggulangan bencana alam beberapa waktu lalu

PURUK CAHU- Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif menjadi salah satu komitmen yang harus dijaga oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sehingga masyarakat merasa selalu di berikan rasa aman didalam tugas Polri.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni, sampaikan apresiasi terhadap komitmen Polri khususnya jajaran Polres Mura dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi virus corona belum berakhir, kami juga berharap semoga Polri kita senantiasa dalam lindungan yang kuasa didalam menjalankan tugasnya untuk memberikan perlindungan serta keamanan kepada seluruh masyarakat,” Kata Politisi senior itu, Rabu 27 Januari 2021.

BACA JUGA:   Fraksi PPP Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Wakil Bupati Mura

Dirinya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Polri atas kinerjanya yang begitu luar biasa sehingga sampai detik ini warga masih bisa merasakan ketenangan dan juga berperan membantu masyarakat dengan beberapa kegiatan sosial ditengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan perekonomian masyarakat menurun.

“Peran Polri khusunya jajaran Polres Mura hingga saat ini terus memberikan yang terbaik didalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat saya anggap luar biasa,” tambah Doni.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Mura Apresiasi PWI Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ia juga mengajak masyarakat Mura agar dapat membantu Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kondusif di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

(Lulus/beritasampit.co.id)