Komitmen PT. Nusantara Sawit Persada Bantu Pembangunan Desa Bukit Raya

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan secara simbolis bantuan dana CSR dari PT. Nusantara Sawit Persada ke Desa Bukit Raya, Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Bantuan fisik untuk menunjang pembangunan daerah disalurkan oleh PT. Nusantara Sawit Persada ke Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah pada Rabu, 27 Januari 2021 pagi.

Bantuan yang diserahkan itu diterima langsung oleh Sekretaris Desa. Diketahui bantuan itu berasal dari dana CSR perusahaan yang digunakan untuk membantu perbaikan aula kantor desa tersebut.

BACA JUGA:   Hanya Desa Hanjalipan Masih Terendam Banjir, Ketinggian Air Sebatas Lantai Teras Rumah Penduduk

Seleksi, selaku Kepala Desa Bukit Raya menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan. Dimana menurutnya bantuan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memajukan desa dan daerah.

“Terimakasih kepada pihak perusahaan yang senantiasa turut membantu pihak desa selama ini, semoga perhatian pihak perusahaan terus berlanjut untuk keberlangsungan dan kemajuan desa,” ujarnya.

Ia juga berharap agar hubungan kemitraan antara pemerintah dan perusahaan semakin baik dan mampu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:   Seorang Balita Jadi Korban Banjir di Desa Bawan Kotim, Diduga Meninggal Tenggelam

“Terimakasih atas bantuan berupa semen 50 Kg sebanyak 15 sak ini. Semoga dapat membantu perbaikan aula kantor desa nantinya agar menjadi lebih baik,” tutupnya. (Aris/beritasampit.co.id).

(Visited 54 times, 1 visits today)