Polda Kalteng Tingkatkan Kesiapsiagaan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat memberikan arahan di loby Mapolda Kalteng

PALANGKA RAYA – Menjelang hasil pengumuman keputusan sidang perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Mahkamah Konstitusi (MK).

Polda Kalteng melaksanakan apel kesiapsiagaan yang diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Rabu 27 Januari 2021.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Pemuda Karang Taruna Harap Data Penerima BST Kemensos Terus Dievaluasi

Dalam apel tersebut Karoops menyampaikan selain melaksanakan apel kesiapsiagaan Polda Kalteng beserta Polres jajaran juga akan melaksanakan patroli skala besar.

“Kegiatan seperti itu bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi di provinsi kalimantan tengah tetap terjaga dengan kondusif baik menjelang maupun pasca pengumuman keputusan sidang perselisihan hasil Pilkada (pemilihan kepala daerah) di MK (Mahkamah Konstitusi),” kata Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Tindak 36 Pelanggar Prokes

Selanjutnya, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo secara langsung melepas tim yang akan melaksanakan patroli dengan rute seputaran kota Palangka Raya, Pulang Pisau dan Kapuas.

(Hardi/Beritasampit.co.id)