Satlantas Polres Seruyan Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan

KUALA PEMBUANG – Personel Satlantas Polres Seruyan, melaksanakan Sosialisasi dan imbauan secara mobile untuk melakukan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di kelurahan Kuala Pembuang, Rabu 27 Januari 2021.

Kegiatan kali ini dengan sasaran pengguna jalan raya maupun warga yang di temui tidak mematuhi protokol kesehatan, anggota sosialisasi protokol kesehatan, seperti rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker, “Imbauan ini dilakukan agar kita semua bersama-sama melakukan pencegahan terhadap covid-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Terima Sertifikat Bebas Frambusia dari Kemenkes

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, pihaknya juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar melengkapi diri saat aktivitas di luar rumah dengan perlengkapan protokol kesehatan seperti masker.

“Masyarakat Kuala Pembuang diharapkan serius dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini, dimulai dari displin diri sendiri menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama