Jelang Putusan MK, Polres Seruyan Gelar Apel Siaga dan Patroli Skala Besar

KUALA PEMBUANG – Menjelang pengumuman keputusan sidang sengketa hasil pemilihan kepala daerah di Mahkamah Konstitusi, Polres Seruyan bersama TNI melaksanakan apel kesiapsiagaan di halaman Polres Seruyan, Rabu 27 Januari 2021.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, didampingi Perwira Penghubung Mayor Arh Bambang Waluyo dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Taat Prokes, Polsek Seruyan Hilir Gelar Operasi Yustisi

Dalam pelaksanaan Apel siaga tersebut Kapolres Seruyan melakukan pengecekan kehadiran personel secara langsung dan di lanjutkan dengan pemberian beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh personel terkait kesiapsiagaan personel dalam antisipasi kamtibmas di wilkum Polres Seruyan terkait pengumuman keputusan sidang perselisihan hasil Pilkada di MK.

Kapolres Seruyan juga menambahkan selain melaksanakan apel kesiapsiagaan Polres Seruyan beserta Polsek jajaran juga akan melaksanakan patroli skala besar.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Buka Pelatihan Jurnalistik dan Pemberitaan Ramah Anak

“Kegiatan seperti itu bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi di Kabupaten Seruyan tetap terjaga dengan kondusif baik menjelang maupun pasca pengumuman keputusan sidang perselisihan hasil Pilkada di MK,” ujarnya.

Selanjutnya,Kapolres Seruyan secara langsung melepas tim yang akan melaksanakan patroli dengan rute seputaran kota Kuala Pembuang.