Masuk Bursa Pencalonan Musda Golkar, Jhoni Abdi Optimis Penuhi Syarat

ILHAM/BERITA SANPIT - Jhoni Abdi, Kader Golkar salah satu kandidat yang masuk dalam pemcalonan Ketua DPD Golkar Kabupaten Kotim.

SAMPIT – Jhoni Abdi salah satu kader Partai Golongan Karya (Golkar), yang namanya masuk dalam bursa pencalonan ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) X, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang dilaksanakan di Hotel Aquarius Sampit, Rabu 27 Januari 2021.

Saat dikonfirmasi Berita Sampit, Jhoni Abdi menyatakan, optimis dan siap maju berkompetisi dengan kader lainnya.

“Persiapannya beberapa bulan lalu kita sudah melakukan komunikasi dengan pemegang atau pemilik hak suara, jadi Kita serahkan penuh, karena semua keputusan nanti ada diseluruh pemegang suara,”kata

BACA JUGA:   Tingkatkan Imun Tubuh, TP-PKK Desa Hanaut Senam Kebugaran

Jhoni Abdi yang saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Kotim, ia juga menerangkan persyaratan pencalonan ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi, salah satunya minimal 30 persen mendapatkan dukungan dari pemegang hak suara.

“Jika ada salah satu paslon memenuhi angka 50 persen + 1, maka dinyatakan sebagai ketua terpilih atau ditetapkan secara aklamasi,” tegasnya

BACA JUGA:   Camat Pulau Hanaut Kumpulkan 14 Kepala Desa, Bahas Instruksi Bupati Kotim, Tentang Apa Ya?

Menurutnya siapapun nanti menjadi pemimpin baru DPD Golkar Kotim, tentunya memiliki tekat yang sama, ingin Golkar lebih baik lagi kedepannya.

“Semua kandidat bertujuan Golkar Kotim lebih maju, bisa jadi pemenang disetiap momentum perehatan politik,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)