Tegaskan Tak Maju, Supriadi : Pemimpin Terpilih Itulah Kader Terbaik Golkar Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Golkar Kabupaten Kotim, H. Supriadi MT, saat memberikan sambutannya di Musda X DPD Golkar Kotim, Rabu 28 Januari 2021

SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supriadi, mengatakan siapa pun nantinya yang terpilih menjadi Ketua baru DPD Golkar Kotim, pada Musyawarah Daerah (Musda) X, itulah kader terbaik partai.

“Tidak ada persaingan dan perlawanan abadi, kita bersaing secara sehat dan baik, siapapun nantinya terpilih adalah kader terbaik partai ini,” tegas Supriadi, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X, yang laksanakan DPD Golkar Kotim, bertempat di Hotel Aquarius Sampit, Kamis 28 Januari 2021.

BACA JUGA:   Nah Ketangkap, Warga Baamang Simpan Sabu

Ia juga mengajak, kepada seluruh peserta Musda untuk lebih rilek dan tidak tegang, dalam memilih calon pemimpin lima tahun kedepan.

“Saya berharap pada para kandidat yang akan bertarung merebut kursi ketua Golkar Kotim, mari kita berikan rasa keamanan dan kenyamanan dalam partai yang kita cintai ini,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supriadi juga memohon diri pada seluruh anggota, sehubungan dirinya akan purna tugas dan tidak lagi maju mencalonkan sebagai ketua DPD.

BACA JUGA:   Raih Dua Penghargaan Dari KPU Kalteng, Ketua KPU Kotim: Hasil Ini Adalah Bonus

“Dalam kesempatan ini kepada seluruh kader, Pimpinan Provinsi Golkar dan Pemerintah Daerah yang hadir, saya juga sekaligus pamit,”ucapnya

Meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai pengurus partai nantinya, namun dirinya tetap akan selalu siap setiap saat jika para kader meminta masukan kepadanya.

“Kami akan tetap selalu berdiri bersama demi membawa partai golkar di Kotim ini lebih baik lagi kedepannya,”tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)