Zam’an Nahkodai DPD Golkar Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kedua kandidat mengucapkan selamat, atas terpilihnya Zam'an (kiri) menjadi Ketua DPD Golkar Kotim, Kamis 28 Januari 2021.

SAMPIT – Zam’an berhasil menjadi ketua baru menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2021-2025, pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X, yang digelar di Hotel Aquarius Sampit, Kamis 28 Januari 2021.

Dari 22 perwakilan yang berhak memberikan suaranya, Zam’an berhasil mendapatkan 12 suara mengungguli Rudianur dengan mendapatkan 9 suara, sedangkan 1 suara tidak sah.

Melalui Musda ini, maka ditetapkan Zam’an menjadi Ketua DPD Golkar Kotim lima tahun kedepan, menggantikan H Supriadi MT.

Tidak menunggu waktu lama, Dengan terpilihnya ketua yang baru, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan dewan pertimbangan DPD Golkar Kotim, yang ditunjuk langsung boleh Ketua yang baru.

BACA JUGA:   Bos Miras Cawan Mas Dikenakan Sanksi Denda Adat Sebesar 150 Juta

“Saya akan membawa Rudianur untuk berkolaborasi membangun partai Golkar. Kita menargetkan Golkar menjadi pemenang pada pemilu legislatif maupun Pilkada mendatang,” demikin Zam’an.

Samping kiri tengah zam’an

Seperti diketahui sebelumnya Zam’an mengaku telah siap lahir batin untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di partai beringin.

Pria berlatar pengusaha itu mengatakan bahwa ia juga melakukan konsolidasi dengan organisasi sayap. Baik yang mendirikan maupun yang didirikan. Serta melakukan konsultasi dengan DPD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalten) serta dewan penasihat.

BACA JUGA:   ODGJ di Kotim Mencapai 100 Lebih

“Alhamdulilah kita mendapatkan respons yang positif melihat dulungan kawan-kawan, semoga saja nantinya dapat memperoleh dukungan dari pemilik suara terutama dari PK yang ada di Kotim. Hari ini saya pasti mendaftar karena berkas dan persyaratan telah kita siapkan. Sehingga kita siap lahir batin untuk maju, maka itu saya siap menang dan siap kalah,” ucap Zam’an.

(Cha/beritasampit.co.id)