Habib Ismail Minta Perhatikan Infrastruktur dan SDM di UPTD Puskesmas Rantau Pulut II

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng saat menghadiri acara Peresmian ATM Bank Kalteng yang berada di Desa Batu Agung, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan

SERUYAN – Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Seruyan, Jumat 29 Januari 2021.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka menghadiri acara Peresmian ATM Bank Kalteng yang berada di Desa Batu Agung, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan.

Selain itu dirinya juga berkesempatan meninjau langsung kondisi UPTD Puskesmas Rantau Pulut II. Habib berharap Puskemas tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat di Desa Batu Agung.

BACA JUGA:   Ini Pesan Gubernur Kalteng saat Pembukaan Pasar Ramadan

“Kita nanti akan berkoordinasi dengan pihak Kabupaten agar lebih memperhatikan infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM) di Puskesmas yang berada di Desa Batu Agung, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan ini,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga memberikan apresiasi dengan keberadaan UPTD Puskesmas Rantau Pulut II tersebut. UPTD Puskesmas tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas rawat inap.

“Saya melihat ada ruang rawat inapnya. Mudahan fasilitas di ruang rawat inapnya lengkap dan bisa lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Terkait, peresmian ATM Desa Batu Agung, Rantau Pulut II, Seruyan Tengah. Pihaknya berharap dengan keberadaan ATM ini maka masyarakat bisa lebih terbantu khususnya dalam bertransaksi elektronik, khususnya menyetor atau mengambil uang.

Selain itu kedepanya, berharap dengan keberadaan ATM Bank Kalteng di seluruh Kecamatan di Kalteng bisa membantu dan menggerakan ekonomi Kalteng.

(Hardi/Beritasampit.co.id)