Jajaran Kejari dan PWI Barito Timur Bersaing Proaktif Tingkatkan Imunitas Tubuh

SERAH TERIMA : IST/BERITA SAMPIT - Penyerahan cinderamata oleh Kepala Kejakasaan Negeri Barito Timur, Roy Rovalinu Herudiansyah kepada Ketua PWI Barito Timur, Yulius Hartono usai pertandingan bola voli.

TAMIANG LAYANG – Dengan kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah yang masih meningkat saat ini, membuat jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Timur terus semangat dan proaktif meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh.

“Tentu kita harus semangat dan proaktif untuk tingkatkan kesehatan terutama imun tubuh agar selalu dalam kondisi fit dan sehat,” ucap Kepala Kejari Barito Timur, Roy Rovalinu Herudiansyah.

Pegawai Kejari dan Anggota PWI melakukannya dengan cara olahraga bertanding bola voli di lapangan terbuka depan kantor Kejari Barito Timur jalan Yani Desa Jaar, Jumat 29 Januari 2020 pagi.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Namun sebelum pertandingan, Tim Kejari maupun Tim PWI Barito Timur di cek kesehatan dan suhu tubuhnya serta mencuci tangan di tempat yang disediakan dalam memenuhi kewajiban disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut dimenangkan oleh Tim Kejari. “Namun bukan menang atau kalah, yang difokuskan adalah semangat, keakraban dan terjalin silahturahmi yang baik sebagai partner terlebih kesehatan imun tubuh lebih sehat,” imbuh Roy.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Selanjutnya, pada akhir pertandingan Kajari Barito Timur menyerahkan Cendera mata untuk PWI Barito Timur sebagai ucapan terjalinnya hubungan harmonis bersinergi bagi pembangunan Kabupaten Barito Timur kedepan.

Sementara itu, Ketua PWI Barito Timur, Yulius Hartono mengatakan, bahwa pihaknya sangat apresiasi yang tinggi kepada Kepala Kejari Barito Timur dan seluruh pegawainya atas penerimaan, dukungan dan supportnya terhadap PWI selama ini. (Udek/beritasampit.co.id).