Polsek Pahandut Kembali Patroli Penerapan Prokes di Area Pasar Besar

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat sosialisasi prokes di kawasan toko Pasar Besar Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Pahandut terus berupaya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pahandut Aipda Nyoman dan Aipda Agus Tri bersama Relawan Mandiri Covid-19 Pasar Besar, pada Hari Minggu, 31 Januari 202 melakukan patroli di wilayah Pasar Besar Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Ramadan 2021 di Palangka Raya Berbeda, Masyarakat dan Pelaku Usaha Diminta Sabar

“Kegiatan yang kami lakukan yakni memberikan imbauan dengan berjalan kaki menyusuri lorong-lorong pasar menggunakan alat pengeras suara dan juga membawa pamplet yang bergambar dan bertuliskan imbauan Prokes,” kata Anggota Polsek Pahandut Aipda Nyoman.

Nyoman menjelaskan, sasaran kegiataan adalah masyarakat yang ada di lokasi pasar baik pengujung maupun pedagang yang tengah melakukan aktivitas jual beli di area Pasar Besar.

BACA JUGA:   Kemenag Kalteng Serahkan Bantuan ke Baznas dan BWI

“Apabila kami menemukan pedagang yang tidak memakai masker akan kami tegur dan kami minta untuk segera memakainya, apabila ada pengunjung pasar tidak membawa masker akan kami sarankan untuk mengambil maskernya terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktivitas berbelanjanya di pasar,” ujarnya. (Hardi/beritasampit.co.id).